Pengumuman cokelat Caramilk Hokey Pokey dari Cadbury dimulai ‘pemberontakan’ online

newscastnaija – Pencinta cokelat Australia sangat marah setelah Cadbury mengungkapkan bar Caramilk baru hanya akan tersedia di Selandia Baru.

Penemuan mengejutkan dibuat oleh news.com.au setelah menyelidiki foto-foto yang muncul secara online dari sebuah bar Caramilk Hokey Pokey – perpaduan blok kultus Cadbury dan potongan sarang lebah emas – memicu desas-desus tentang choccie baru.

Setelah spekulasi atas keaslian foto, Cadbury mengkonfirmasi bahwa kreasi baru itu nyata tetapi mengatakan penggemar di Australia akan kehilangan.

“Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa kami meluncurkan Caramilk Hokey Pokey di Selandia Baru tahun ini,” kata manajer pemasaran Cadbury Kate Watson kepada news.com.au.

“Kombinasi Cadbury Caramilk dan Hokey Pokey menyatukan dua rasa Kiwi yang ikonik di satu blok Cadbury yang lezat.

“Sementara Caramilk Hokey Pokey tidak akan diluncurkan di Australia tahun ini, kami senang mendengarnya jika itu adalah kombinasi rasa. Penggemar Caramilk Australia ingin melihat kami meluncurkan di masa mendatang.”

Sebagai tanggapan, penggemar Aussie Caramilk telah memulai “pemberontakan”, meminta raksasa penganan untuk tidak mengecualikan mereka dari “kebaikan Hokey Pokey”.

“Terima kasih kepada (news.com.au), kami sekarang memiliki konfirmasi bahwa Caramilk Hokey Pokey hanya diluncurkan di Selandia Baru,” tulis sebuah posting di Caramilk Addicts Club.

“Tapi Cadbury Australia telah dikenal tunduk pada tekanan publik sebelumnya, jadi mengapa tidak memposting komentar di halaman mereka dan biarkan mereka tahu bahwa Aussies juga menginginkan kebaikan Hokey Pokey itu !!! (Saya baru saja melakukannya!)”

Permintaan tersebut memicu pecinta cokelat yang hancur untuk menghancurkan halaman media sosial Cadbury dengan permintaan – sementara pengguna yang kecewa menyatakan kemarahannya atas keputusan untuk meninggalkan Australia.

“Serius Cadbury? Mengapa Anda menyangkal semua pecandu Aussie Caramilk dari menikmati ini juga? ” satu aja.

“Produk lain hanya tersedia di NZ sementara kami masih menunggu yang asli di Australia,” komentar orang lain, mencatat bahwa bar Caramilk biasa sulit didapat dalam beberapa bulan terakhir.

“Itu lelucon! Bagaimana mereka bisa membuatnya dan mengirimkannya ke NZ tetapi tidak memasok kami di Australia, ”kata yang lain.

Sementara seorang penggemar mengatakan, “Saya memilih dengan dompet saya lagi dan tidak lagi membeli cokelat mereka sampai saya melihat Caramilk kembali di rak.”

Frustrasi muncul setelah berhari-hari spekulasi di sekitar blok baru ketika gambar dari berbagai Hokey Pokey bocor secara online.

“Seseorang mengirimi saya foto ini hari ini dan kemudian mengikutinya dengan, tidak dapat membelinya di Australia ….. Saya bahkan tidak dapat menemukannya online di NZ !! ?? Itu berasal dari seseorang yang bekerja di Cadbury ….. #findthehokeypokey ”tulisan di Caramilk Addicts Club baca.

Snap lain dari blok cokelat yang dikabarkan dibagikan di grup Facebook Aussie As di mana ia menerima ratusan komentar, dengan satu menyatakan itu “hal terbaik untuk keluar dari 2020”.

“Ini adalah kebaikan tingkat selanjutnya,” tulis seseorang.

“Diam dan ambil uangku,” kata yang lain.

Tahun lalu, Cadbury menggoda penggemar Caramilk dengan cara yang sama ketika foto edisi Twirl dari cokelat putih karamel bocor secara online. Benar saja, cokelatnya sekarang dijual di seluruh Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *